cara mengolah ayam

Cara Mengolah Ayam Di Rumah

Daging ayam adalah salah satu sumber daging yang dapat dibangkitkan dengan ruang yang minimal, mengkonversi pakan secara efisien, dan dapat diproses di rumah dengan tidak banyak lagi. 

Dengan meningkatnya biaya makanan dan terutama daging, banyak orang yang mencari lebih dekat ke rumah untuk mulai meningkatkan makanan mereka. Kebun halaman belakang sedang meningkat, dan banyak orang mulai memelihara ayam mereka sendiri untuk telur. Daging ayam adalah salah satu sumber daging yang dapat dibangkitkan dengan ruang yang minimal (dibandingkan dengan mengatakan, seekor sapi), mengubah pakan secara efisien, dan dapat diproses di rumah dengan Cara Mengolah Ayam dan panci besar.

Langkah pertama yang tidak ditunjukkan adalah mendapatkan ayam Anda. Orang-orang malas dan tidak banyak berlari. Ambil mereka dan bawa mereka ke tempat penyembelihan yang Anda tunjuk. Tempatku ada di garasi, dengan tali tergantung dari katrol gambrel.

Tali itu memiliki lingkaran di ujungnya, yang saya gandakan untuk membuat semacam jerat yang meluncur dengan mudah. Saya menempatkan kaki ayam di jerat, dan dengan lembut menurunkan mereka untuk menggantung. Ayam akan berhenti berjuang dan terkulai ketika terbalik.

Saya melakukan satu irisan cepat, lalu menurunkan ayam ke dalam tas kontraktor di dalam ember yang memiliki beberapa barang berat di bagian bawah. Dengan cara ini, mereka ditempatkan dalam kegelapan, mereka tidak berjuang, dan mereka akan meninggal tanpa panik.

Pada akhir hidup mereka, ketika kehilangan darah hampir selesai, kejang otot akan terjadi. Ember menyimpan darah dan yang lainnya. Saya suka mencuci ayam untuk mengeluarkan darah dan kotoran atau kotoran. Saya merasa ini membuat rasa panas tidak memiliki banyak bau yang dikeluhkan.

Mulai mencabut. Bulu akan meluncur keluar, saya suka melawan butir-butir bulu untuk benar-benar mengeluarkannya dengan cepat. Anda bisa mengambil bulu dengan segenggam. Bulu-bulu sayapnya kecil, cukup geser. Saya tidak melakukan pemetikan yang sempurna, cukup bebaskan mayoritas. Aku akan melakukan final saat aku mencuci burung setelah selesai. Kaki memiliki kulit pada mereka, yang bisa terkelupas.

Bagaimana Cara Mengolah Ayam?

Baca Juga :  Resep Kue Basah Tradisional: Resep Kue Lapis Tepung Beras

Kaki membuat persediaan bagus. Satu dibersihkan dari kaki. Temukan sendi di gadaian, dan letakkan pisau di sana. Anda harus bisa memotongnya. Jika Anda sedang berjuang, Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah. Setelah memotong hampir selesai, potong dari bagian bawah sendi. Kaki terlepas. Potong di sepanjang bagian belakang leher.

Sepanjang jalan dari pangkal kepala ke belakang. Geser kulit ke atas pangkal kepala, dan potong kepala di bagian bawah. Kupas kulit dari leher dan “tubing”, lalu potong kulit leher dengan kepala menempel. Tinggalkan tabung untuk menjaga makanan agar tidak keluar dari tanaman. Kupas tabung kerongkongan dan trakea dari leher.

Balikkan ayam, dan pisahkan beberapa kulit dari payudara. Tanaman itu menempel di kulit dan daging dada. Kerjakan keduanya, jadi ada karung yang menempel di kerongkongan, dan kemudian tubing masuk ke tubuh. Dapat melihat tanaman kental dengan makanan di sini. Saya sedang mengolahnya dari kulit.

Pada titik ini, ayam harus beristirahat di lemari es. Anda tidak ingin memasaknya dengan segera, Anda harus membiarkan alam melakukan hal itu dan membiarkan ketelitian berlalu. Jika Anda mengambil kaki dan tidak bergerak dengan mudah, itu tidak siap untuk dimasak. Saya membiarkan mereka beristirahat di kulkas selama 2-3 hari, dan kemudian memasukkannya ke dalam freezer sampai saya siap memasaknya.

Ketika melakukan Cara Mengolah Ayam ini pertama kalinya, mengharapkan sekitar satu jam kerja. Anda akan lebih cepat dari waktu ke waktu, beberapa orang dapat melakukan semuanya dalam waktu sekitar 15 menit atau kurang per burung, dan ada banyak alat (seperti pluckers) yang dapat mempercepat segalanya. Namun, ini hanya untuk menunjukkan bahwa Anda dapat mengolah ayam dengan tidak lebih dari panci dan pisau tajam.